oleh

Satgas Yonif 126/KC Rayakan HUT ke – 77 RI Dengan Nonton Bareng Bersama Anak-Anak dan Masyarakat Se Distrik Waris Papua

Keerom, POPULERNEWS.COM – Personel Pos Komando Utama Satgas Yonif 126/KC menggelar acara nonton bareng bersama dengan anak-anak dan masyarakat se Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua, Kamis (18/08/2022).

“Dalam memperingati HUT Ke – 77 RI ini, memang program kami untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, juga untuk membantu masyarakat sekitar. Kedepan, kami akan terus berusaha maksimal untuk bersama-sama masyarakat membangun Papua. Di samping itu, tugas pokok kami menjaga perbatasan,” ucap Dansatgas.

Adapun film yang diputar bercerita tentang kehidupan sehari-hari masyarakat Papua berjudul “DI TIMUR MATAHARI” yang dihadiri sekitar 80 orang warga Distrik Waris.

Donal Tabisu, selaku Kepala Distrik Waris mengatakan bahwa acara ini sama sekali belum pernah diadakan sebelumnya sehingga pada saat acara sangat menarik minat warganya termasuk anak-anak.

“Kami senang sekali, baru kali ini ada acara seperti ini sebelumnya tidak pernah ada acara nonton bareng bersama masyarakat di daerah sini, saya berharap kegiatan ini terus berlanjut kedepannya tidak hanya pada saat hari kemerdekaan saja,” ucapnya. [Red/PN]

Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.