oleh

Korem 051/Wkt Gelar RALB Primer Koperasi Kartika Wijayakarta

Cikarang, POPULERNEWS.COM – Korem 051/Wkt menggelar Rapat Anggota Luar Biasa Primer Koperasi Kartika Wijayakarta, guna untuk menghidupkan kembali kegiatan koperasi dilingkungan TNI AD yang beberapa waktu lalu sempat dibekukan sementara, Korem 051/Wkt menggelar Rapat Anggota Luar Biasa yang berlangsung di Aula Wijayakarta Makorem 051/Wkt. Jumat (1/7/2022).

Dalam sambutannya Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., yang dibacakan oleh Kasiren 051/Wkt Letkol Inf Kohir mengatakan, “Rapat Anggota Luar Biasa ini merupakan forum komunikasi untuk mengaktifkan kembali kegiatan koperasi dilingkungan TNI AD yang beberapa waktu lalu sempat berhenti sementara. Koperasi dilingkungan TNI AD merupakan badan usaha formal yang secara fungsional merupakan salah satu fungsi Komando dalam meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan PNS beserta keluarganya”.

Lebih lanjut, kata Danrem dalam sambutannya pada saat ini kita harus mengikuti kebijakan pimpinan TNI AD tentang penggelolaan koperasi, semua kebijakan pimpinan adalah untuk kesejahteraan Prajurit dan PNS.

“Mari kita manfaatkan rapat ini dengan baik, sehingga pemikiran, pendapat, kritik dan saran dari anggota dapat meningkatkan serta menumbuh kembangkan Koperasi Kartika Wijayakarta ini kearah yang lebih baik lagi,” pungkas Danrem. [Red/PN]

Sumber: Penrem 051/Wkt.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed