oleh

Sosialisasi HET Minyak Goreng Curah di Kecamatan Jatinegara Oleh Danramil dan Indomarco

Jakarta, POPULERNEWS.COM – Bertempat di Kantor Koramil 01/Jatinegara, dilaksanakannya kegiatan Sosialisasi HET Minyak Goreng Curah kepada seluruh Kepala Pasar di Wilayah Kecamatan Jatinegara, oleh Danramil Jatinegara Mayor Czi Jarmadi dan Indomarco M. Dahlan, Aat. M. Jumat (03/06/22).

Kemudian, Mayor Czi Jarmadi memberikan Arahannya seputar HET dan mencari solusi harga minyak goreng stabil, kita mencari agen minyak goreng yang menjual lebih dari Rp.15.500, bila para Kepala Pasar dan pedagang mengetahui, agar supaya dilaporkan ke pihak Polsek dan Koramil Jatinegara. Terkait peraturan pemerintah tentang Harga Eceran Tertinggi (HET) minyak goreng curah sebesar Rp 14.000 per liter dan Rp 15.500 per kilogram (kg) yang sudah ditetapkan mulai 21 April 2022.

Selanjutnya, Danramil Jatinegara berharap kepada kepala pasar, baik PD. Pasar Jaya maupun pasar tradisional yang ada diwilayah Kecamatan Jatinegara agar membuat spanduk sesuai dengan HET yang sudah ditetapkan oleh Kementerian Perdagangan.

Selain itu, pihak Indomarco diwakili Sales Manager M. Dahlan juga memberikan sosialisasi tentang keluh kesah pedagang minyak goreng.

“Kami telah menyiapkan aplikasi Gurih dan Sumirah yang merupakan Program Menperindag” dipersilahkan kepada para kepala pasar atau pedagang dan untuk pembelian langsung ke Toko dengan harga Rp. 14.000 perliter, Rp. 15.500/kg di Indomarco”, kata M.Dahlan.

Hadir pada kegiatan sosialisasi Pemerintah menetapkan Harga Eceran Tertinggi (HET) minyak goreng curah, Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi, Bati tuud, para Babinsa, Indomarco Sales Manager M. Dahlan, Supervisor Aat, Perwakilan dari beberapa Kepala pasar diantaranya, PD. Pasar Jaya Jatinegara, Balimester, Ciplak, Cawang kapling, Kebon sayur, Kebon pala, Pasar tradisional Kamp, PD. Pasar Jaya Elok dan pasar Deprok. [Red/PN]

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed