oleh

Tingkatkan Pemahaman Aplikasi SMART, Korem 051/Wkt gelar Bimtek dan Cap-Out IKPA Satker

Bekasi, POPULERNEWS.COM – Kasiren Korem 051/Wijayakarta Letkol Inf Kohir, memimpin kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Aplikasi SMART dan Cap-Out IKPA Satker TA. 2022, yang diikuti oleh Satker jajaran. Bertempat di ruang Binter Lantai II, Selasa (24/5/2022).

Hadir sebagai narasumber Bapak Ndaru Muchtarom Anantadi, dan Wiwik Septi Yudiningsih, S.E., penjabat Fungsional Pembina Teknis Perbendaharaan KPPN Bekasi.

Selanjutnya, para peserta dibekali sejumlah materi tentang pengoperasionalan dan peningkatan kemampuan teknis terkait teknik-teknik pengoperasian, pengisian dan input data melalui aplikasi SMART. Dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman satker terkait mekanisme pelaporan data capaian output, dilakukannya simulasi pengisian data capaian output pada Aplikasi

Kemudian, Letkol Inf Kohir dalam arahannya menyampaikan bahwa melalui kegiatan Aplikasi SMART dan Cap-Out IKPA ini, diharapkan seluruh peserta dapat menyerap seluruh ilmu yang telah diajarkan, serta dapat menerapkan dan mensosialisasikan di satuan masing-masing guna mendukung pelaksanaan kegiatan administrasi di bidang perencanaan dan anggaran.

[Red/PN]

Sumber: Penrem051/Wkt.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed