oleh

Sobat Jarwo Sulawesi Utara Gelar Deklarasi dan Baksos di 4 Kabupaten

Sulut, POPULERNEWS.COM – Pilpres 2024 semakin dekat, untuk itu dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional Sobat Jarwo menggelar Deklarasi dan Baksos dengan mendukung Bapak Ganjar Pranowo untuk maju pada pilpres 2024 nanti.

Untuk alasan ini, Sobat Jarwo Provinsi Sulawesi utara secara serentak menggelar deklarasi di empat kabupaten yakni di Bitung, Minahasa dan Minahasa Selatan dan Kota Manado.

Ketua umum Sobat Jarwo Tio Martha Maryke, S.E. dalam sambutannya di acara deklarasi menyemangati segenap pendukung Bapak Ganjar Pranowo. Jumat (20/5/2022).

Bahkan, dukungan Sobat Jarwo terhadap Bapak Ganjar Pranowo semakin massif, terutama di wilayah timur Indonesia. Sobat Jarwo akan menyisir setiap kabupaten dan kota yang ada di pulau Sulawesi, ujar Ketum Sobat Jarwo Tio Martha Maryke, S.E.

Dengan didukung oleh para ketua Sobat Jarwo Baldwin Silaban di Kabupaten Bitung, Ketua Sobat Jarwo Danny Ronald Pantow, S.IP di Kabupaten Minahasa, Debry Natalia Saruan Ketua Sobat Jarwo di Minahasa Selatan dan Kota Manado Ketua Sobat Jarwo dipimpin oleh Bapak Cyrel Manusama.

Relawan Sobat Jarwo berupaya untuk lebih maksimal mendongkrak elektabilitas Bapak Ganjar Pranowo di pulau yang kaya akan sumber mineral ini.

Tingginya elektabilitas Bapak Ganjar Pranowo membuktikan, bangkitnya kesadaran rakyat dalam keterpurukan selama menghadapi pandemi covid-19.

Kebangkitan rakyat ini menandai, bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang kuat mandiri dan besar. Sehingga, kebangkitan Nasional merupakan kesadaran kolektif setiap warga bangsa yang siap menyongsong Indonesia Emas, dalam mewujudkan cita-cita proklamasi. [Red/PN]

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed