oleh

Jalin Sinergitas, Babinsa Komsos Bersama Unsur Kelurahan Duren Sawit

Jakarta, POPULERNEWS.COM – Babinsa Koramil 08/Duren Sawit Serka Idham Chalid bersama Sekretaris Kelurahan Waldi, Kasipem Subandi, Kasi Ekbang Ferdinan, dan Satpol-PP melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat Kelurahan, dalam meningkatkan tali silahturahmi.

Kegiatan Komsos bertempat di Posko Kelurahan Duren sawit, jalan Kelurahan Raya, RT.11/RW.01 Duren Sawit, Jakarta timur. Kamis (19/05/22).

Sementara, kegiatan Komsos yang dilakukan Serka Idham tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan perangkat Kelurahan guna menyamakan persepsi bersama-sama dalam membangun dan menjaga Kamtibmas aman diwilayah binaan Teritorial Duren sawit.

Di lokasi terpisah, Danramil 08/Duren sawit mengatakan dengan melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan perangkat Kelurahan, sehingga tercipta suasana aman dan kondusif.

“Dengan kegiatan Komsos yang berkesinambungan, Koramil 08/Duren Sawit melalui jajaran Babinsa yang sudah terjalin dengan baik diharapkan dapat membantu dalam permasalahan wilayah seperti, dengan deteksi dini, cegah dini, lapor cepat dan temu cepat. Sehingga, dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya serta dapat melakukan upaya pencegahan yang maksimal”, ungkap Danramil.  [red/pn]

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed