oleh

Daeng Syamsuddin Hasanuddin Ketua Kompi FKBN Jakarta Utara hadiri khitanan Putra Dari Sunang Sainudin 

Jakarta, POPULERNEWS.COM – Kehadiran Ketua Kompi Forum Kader Bela Negara (FKBN) Kotamadya Jakarta Utara Daeng Syamsuddin Hasanuddin di acara khitanan putra dari bapak Sunang Sainudin salah satu wartawan senior Jakarta Utara Jalan sungai Tiram Kampung Bambu Kuning Gang Merpati 02, RT. 012/RW. 002 Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Kamis (19/5/2022).

Daeng Syamsuddin Hasanuddin ketika ditemui awak media mengatakan, Alhamdulillah kita semua bisa berkumpul ditempat yang penuh Kebahagian ini, kita dapat bersilahturahmi antara satu dan lainya, Insya Allah kita akan semakin dekat dan bersahabat, yakin dan percaya dengan bersilahturahmi kita akan mendapatkan rezeki yang banyak lagi.

Daeng Syamsuddin Hasanuddin Ketua Kompi FKBN Jakarta Utara

“Kehadiran saya juga untuk mensosialisasikan tentang kehadiran kompi FKBN Jakarta Utara, bagi para sahabat yang ingin bergabung, kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya, bagi yang ingin mengenal lebih dekat, ingin bertanya secara langsung apa itu pasukan kompi FKBN silahkan datang untuk bersilahturahmi ketempat kami”, ucap Daeng Syamsuddin Hasanuddin.

Adapun para tamu undangan yang hadir pada acara tersebut antara lain, DPP PWMI yang diwakili Bendum DPP Muhlis, Komandan Provost Kristiyanto, Pormes wakil Provost Yanto, Perwakilan para pengurus dan anggota PWMI, Iko Setiawan Ketua IPJ Jakarta utara, Firmansyah dari Media Otoritas, Rosyid dari Media Jayapos, Sumadi, M. Aris, Perwakilan Kawan Kawan Ormas bang Jafar, Perwakilan Lintas Ormas Jakarta Utara, serta 3 Pilar.

Gito Ricardo Ketua Mio DPD Jakarta Utara ketika dihubungi via telepon mengatakan, sangat mengapresiasi kehadiran Daeng Syamsuddin Hasanuddin turut menghadiri acara khitanan putra dari Sunang Sainudin.

“Beliau orang baik dan supel dalam setiap pergaulan, jiwa sosialnya tinggi kepada para sahabat media maupun masyarakat disekitar tempat tinggalnya”, ucap Bang Edo sapaan akrabnya.

Acara yang dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan selesai itu tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah. [red/pn]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed