oleh

Mengenal Lebih Dekat Sosok Abah Budi Anggoro Pembina BPPKB Banten Unit Rajawali Cileungsi Bogor

Bogor, POPULERNEWS.COM – Abah Budi Anggoro sosok dewan pembina di Unit Rajawali BPPKB Banten, dikenal dekat dan bersahabat ke semua anggota BPPKB Banten, baik ditingkat Ranting maupun di kepengurusan DPAC maupun di jajaran Unit Rajawali Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Ketika ditemui awak media di kediaman Abah Budi Anggoro diwilayah Rt/Rw 01/06 Kelurahan Pasir angin kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat. Jumat, (13/05/2022).

Abah Budi Anggoro mengatakan, kawan-kawan yang aktif diorganisasi BPPKB Banten harus mengerti maksud dan tujuan awal bergabungnya diorganisasi, bekerjasama lah dengan para pengurus yang ada diwilayah masing masing, teruslah menjaga hubungan yang baik bersama 3 pilar dalam hal ini TNI/POLRI serta instansi Pemerintahan. Bersama-sama menjaga keamanan khamtibmas wilayah dengan berbagai organisasi lainya yang ada di kabupaten Bogor Jawa Barat.

“Semua anggota harus paham motto organisasi BPPKB Banten, ‘berjuang, beramal, berakhlakul karimah, bertindak dan berbuat sesuai AD/ART Organisasi, teruslah jalin silahturahmi sebanyak mungkin”, ucap Abah Budi Anggoro. [Red/PN]

Reporter : Edo Lembang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed