oleh

Tradisi Acara Lepas Sambut Dandim di Gelar Kodim 0505/Jakarta Timur

Jakarta, POPULERNEWS.COM – Menggelar acara lepas sambut Dandim 0505/Jakarta timur dari Kolonel Inf Persada Alam kepada Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos, M.Tr (Han) di Aula Makodim, Selasa (10/05/22).

Di kesempatan tersebut, Kolonel Inf Persada Alam dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih, karena selama kurun waktu lima bulan menjalankan tugas sebagai Dandim 0505/ Jakarta timur, banyak pelajaran yang kami dapat, diantaranya koordinasi dalam penanganan Pencegahan penularan Covid-19, Kegiatan Vaksinasi tahap pertama, ke dua dan Booster, Tawuran warga dan Pengamanan VIP/VVIP, kerja sama yang baik dengan semua jajaran Forkopimko yang ada di Jakarta timur, termasuk dinas instansi terkait. Kerjasama dan koordinasi ini sangat mendukung suksesnya berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim bersama Muspiko.

Di samping itu, Kolonel Inf Persada Alam juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Anggota dan PNS Kodim 0505, termasuk kepada perwira, bintara dan tamtama. Sehingga, berbagai kegiatan Bimbingan Teritorial terbatas yang dilaksanakan Kodim dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan per triwulannya.

Sementara itu, Dandim 0505/Jakarta timur yang baru Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos, M.Tr (Han) dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya acara Lepas Sambut ini yang penuh kehangatan dan keakraban.

Lebih lanjut, Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos, M.Tr (Han) dalam Pengarahannya akan melanjutkan tugas yang telah/belum dilaksanakan sebelumnya, dan juga mengharapakan dukungan dari semua pihak, baik dari jajaran Forkopimko serta komponen masyarakat dalam mendukung pelaksanaan tugas Bintertas dalam ranah Satuan Komando kewilayahan (Satkowil).

Dedikasi serta prestasi Kolonel Inf Persada Alam mendapat sorotan

Walikota Jakarta timur Haji M. Anwar pada acara lepas sambut tersebut menyampaikan, terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Persada Alam atas jasa pengabdian, dedikasi serta prestasinya dalam pencegahan penyebaran Covid-19, kegiatan PPKM serta pemulihan kesehatan masyarakat dalam program Serbuan vaksinasi tahap ke 1, tahap ke 2 dan tahap ke 3 Booster.

Menurut Walikota, Kolonel Inf Persada Alam adalah seorang pemimpin yang kreatif dan pekerja keras, serta mempunyai visi dan misi membangun, dalam waktu yang singkat keberhasilan dalam mendukung suksesnya kegiatan PPKM, Serbuan vaksinasi, Bhakti sosial TNI dan berbagai kegiatan lainnya, Ungkapnya.

Hadir Giat lepas sambut Komandan Kodim 0505/Jakarta timur, Walikota Jakarta timur Haji M. Anwar S.Si, M,Ap, Kapolres Metro Jakarta timur Kombespol Budi Sartono S.I.K., M,Si., M.Han, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala BPN, FKUB, HIPMI , tokoh masyarakat, tokoh Agama, para Perwira Staf, Danramil, anggota Kodim 0505/JT, PNS serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505/JT. [Red/PN]

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed