oleh

Anggota TNI, PNS dan KBT Kodim 0505/JT Terima Vaksin Booster

Jakarta, POPULERNEWS.COM — Giat vaksinasi Covid-19 dosis ketiga vaksin Booster (penguat) kepada seluruh Anggota TNI, PNS dan KBT ( Keluarga Besar TNI ) jajaran Kodim 0505/Jakarta timur, Selasa (25/01/2022).

Vaksinasi dilakukan di Polkes 00 09 04 Matraman dibagi (3) tiga gelombang, yaitu dilaksanakan pada Senin – Rabu.

Komandan Kodim 0505/JT Kolonel Inf Persada Alam melalui Pasipers Kodim 0505/JT Mayor Arh M. Sianturi saat mengkordinir kegiatan Vaksinasinasi menyampaikan bahwa vaksin Booster yang diberikan kepada seluruh anggota TNI, PNS dan KBT (keluarga besar TNI) jajaran Koramil 01 s.d Koramil 08/Duren sawit dan Staf Kodim 0505/JT, dilaksanakan secara bertahap selama (3) tiga hari terhitung mulai hari Senin (24/01) s.d Rabu (26/01).

“Vaksinasi ketiga ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh bagi seluruh anggota, dalam menangkal penyebaran Covid varian baru yang muncul yaitu Omicron,” ucap Pasipers.

Sebagai satuan Apkowil (Aparat Komando Kewilayahan) yang kegiatan kesehariannya melakukan pembinaan wilayah teritorial ini berharap dengan adanya vaksin ke tiga booster ini bisa meningkatkan imunitas tubuh dan memberikan semangat sehingga prajurit TNI, PNS lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi dilokasi binaan teritorialnya.

Pasipers juga berpesan kepada seluruh anggota TNI, PNS dan KBT Kodim 0505/JT agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga kepada para Babinsa agar tidak bosan untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat diwilayah binaan teritorialnya untuk tetap menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari penularan Covid-19 tersebut, tandasnya. [davidngl/red]

*Sumber Kodim 0505/JT.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed