oleh

Danrem 051/Wkt Syukuran Atas Kenaikan Pangkat Brigadir Jenderal TNI

Jakarta, POPULERNEWS.COM — Komandan Korem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., menggelar Syukuran atas kenaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi menjadi Brigadir Jendral TNI, di Serambi kehormatan Prajurit Makorem 051/Wkt Jl. Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Kab.Bekasi, Senin ( 24/1/2022).

Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., adalah pejabat Danrem kedua yang berpangkat Jendral Bintang Satu. Semenjak Korem 051/Wkt resmi naik menjadi Korem tipe A.

Pada sambutannya Danrem kembali menyampaikan rasa syukurnya atas kenaikan pangkat yang di berikan negara kepadanya, dan mari bersama sama berdoa untuk kebaikan satuan ini terus jalin, jaga kekompakan satu sama lain apa yang saya semboyankan yaitu:

“Sejuta : Setia, Jujur, Taat, Setia, tidak ada yang menghianati karena kita di besarkan oleh satuan ini, Jujur, ini harus menjadi pondasi kita saat bekerja, Taat, kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan Taat yang kedua, adalah taat kepada aturan-aturan yang berlaku didalam kedinasan”. Kata Danrem.

Dalam kesempatan yang baik ini Danrem 051/Wkt didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 051 PD Jaya Ny. Ati Yustinus Nono Yulianto, memberikan taliasih kepada Warakawuri dan santunan kepada anak yatim. [davidngl/red]

Sumber : Penrerm 051/Wkt.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed