oleh

Tepergok di Dalam Ruang Sekolah SDN 04 Petang sedang Asyik Berduaan

Jakarta, POPULERNEWS.COM — Perselingkuhan yang terjadi adalah puncak dari berbagai permasalahan yang terakumulasi dalam hubungannya. Jadi, selalu ada kemungkinan bahwa pasangannya sendiri juga menjadi faktor pendukung mengapa perselingkuhan itu terjadi.

Hal ini jugalah yang terjadi pada pasangan suami istri akibat permasalahan keluarga yang terakumulasi, sehingga sang istri berinisial TT melakukan hubungan gelap dengan seorang pria idaman lain berinisial YP

Berawal dari ocehan anaknya yang bungsu (5) kepada abangnya inisial AB yang menanyakan ibunya belum pulang hingga malam. Di karenakan si bungsu sering di ajak Ibunya pergi bersama YP ke sebuah sekolah dasar dibilangan cengkareng timur.

Sontak, sang suami RS ditemani anaknya AB mendatangi sekolah SDN 04 Petang Jl. Bangun Nusa 3 Rt 006/02 Cengkareng timur. Dan ternyata benar, sekitar pukul 22.45 wib TT kedapatan sedang asyik berduaan dengan YP di salah satu ruangan sekolah yang di duga adalah ruang para Guru. Sehingga tanpa pikir panjang AB langsung memukuli YP. Sabtu (15/01/2022).

Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini langsung ramai mendatangi sekolah tempat terjadinya keributan, di saat yang bersamaan YP langsung lari bersembunyi ke ruangan lainnya. Warga pun berusaha mencari ke setiap sudut ruangan sekolah yang sebagian gelap dan layaknya hantu YP tidak berhasil ditemukan.

Gbr kika: Kepala sekolah Drs. Sugeng Waspodo., Guru kelas Adar Suhindar, S.pd.

Menurut informasi yang berhasil di himpun oleh awak media yang berada di lokasi kejadian, menanyakan Uus seorang penjaga sekolah mengatakan, “YP adalah seorang anak angkat salah satu Guru murid kelas VI berinisial AS, beliau sudah memberi izin dan diketahui oleh Kepala sekolah Drs.Sugeng Waspodo, bahwasanya YP boleh ‘bermain’ di lingkungan sekolah”, ungkap Uus.

Sebagai penjaga sekolah Uus pun tidak bisa berbuat apa-apa karena YP sudah mendapat izin dari AS, akan tetapi Uus mengingatkan YP agar tidak boleh membawa wanita kedalam lingkungan sekolah di karenakan sekolah ini dilengkapi fasilitas cctv. Namun, Uus sudah lima (5) kali memergoki YP membawa TT ke sekolah, akan tetapi Uus tetap mengatakan agar bertemu di halaman sekolah.

“Saya sudah mengingatkan YP agar kalau bertemu TT dihalaman atau teras sekolah saja, seingat saya ada 5 kali YP membawa TT kesini”, ujar Uus.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut akhirnya melaporkan ke Kamtib RW 02, tak selang beberapa lama Faisal Ketua Kamtib 02 datang bersama Adang, Yusuf selaku koordinator hansip RW 02 serta langsung menginvestigasi penjaga sekolah dan TT yang saat itu ketahuan bersembunyi di salah satu rumah dinas dilingkungan sekolah.

Segera setelah itu, Faisal membawa TT serta memanggil sang suami RS langsung dibawa ke rumahnya untuk dimintai keterangannya dan juga menjaga hal-hal yang tidak di inginkan. Perlu di ketahui RS dan TT yang berdomisili di jalan Cendrawasih VII RT. 06/06 Cengkareng Barat, memiliki 5 orang anak hasil buah pernikahannya.

Dalam pertemuan itu, RS dan TT sepakat untuk berpisah, dan pihak Kamtib RW 02 mengembalikan permasalahan keluarga ini kepada kedua belah pihak agar diselesaikan di rumah mereka dengan di saksikan oleh pengurus RW, keluarga TT, dan RT setempat.

“Saya menghimbau kepada Ibu TT agar saudara YP jangan pernah datang ke wilayah RW 02 lagi, karena telah membuat aib apalagi tidak pernah melapor kepada pihak RT dan keamanan”, ujar Faisal.¬†[davidngl/red]

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed