oleh

Anggota Dewan H.R. Khotibi Achyar, S.ip Serap Aspirasi Konstituen, Melalui Kegiatan Reses

Jakarta, POPULERNEWS.COM — Diawali kegiatannya dari kediamannya pukul 8.30 wib bersama rombongan, lakukan Takziah di rumah almarhumah Ibunda H.Doni selaku kordinator HBC Cengkareng dijalan Ukir RT. 08 RW 13, Cengkareng timur, Jakarta Barat. Minggu (28/11/2021).

Selanjutnya, HR. Khotibi Achyar, S.ip., biasa dipanggil H. Beceng melakukan kegiatan reses di wilayah Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres. Bertempat di Aula RW 04, disambut jajaran Pengurus RW 04 beserta konstituennya.

Dalam Sambutannya Haji Beceng berpesan, segala aspirasi yang di sampaikan dari Ketua RW 04 akan di tampung, seperti sarana lapangan RW 04, perbaikan lapangan untuk kegiatan Olahraga. LMK juga ikut menyampaikan aspirasinya untuk perbaikan saluran got, peninggian jalan di gang penghubung di wilayah RW 04 Tegal Alur, yang mana ketika musim penghujan sering banjir.

Dalam kegiatan reses tersebut, Haji Beceng juga berbagi rejeki berupa 10 unit handphone kepada segenap Ketua RT. 01 – RT 08, dan dua orang tokoh masyarakat. Yang diharapkan dapat bermanfaat bagi hubungan komunikasi cepat dalam rangkaian kegiatan lingkungan.

Rangkain reses anggota dewan Haji Beceng berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Bahkan, dengan antusiasnya para konstituen mengikuti jalannya acara dengan tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah.

Turut hadir dalam kegiatan reses tersebut, Ketua RW 04 Jamaludin, perwakilan Lurah Tegal Alur Kasi Pemerintahan Setia Budi, Babinkamtibmas Polsek Kalideres Aiptu Rasaludin, Aiptu Rahma sanjaya, Aiptu Asep, Aiptu Pracoyo, Aiptu Tigor Naibaho,  Babinsa Sertu Sukoharyanto, LMK 04 Sayidina Malik, Sudin LH Munawar, Ketua Asrama Dinas Lingkungan Hidup H. Sara, Tokoh Agama, segenap Ketua RT. 01 Р08 dan jajarannya, Ibu ibu dasawisma, Jumantik, PKK 04, Perwakilan Perguruan Lks.pi Kera Sakti Cabang Jakarta Barat yang diwakili Nasori, Dari Su Ketua Ranting Bojong, Wawan Nugroho Patlat Cengkareng Timur. [davidngl/red]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed