oleh

Yayasan Garuda Satu Peduli Membagikan Paket Sembako Kepada Para Korban Gempa di Bali

Bali, POPULERNEWS.COM –Sebagai salah Satu Pendiri Yayasan Garuda Satu Peduli, Kevin Sembiring bekerjasama dengan Arm of Love Foundation yang disponsori oleh PT.Peak Solution International, Ferdy Serah, sebagai Director, melakukan Bhakti sosial ‘ Garuda Satu Peduli’ dengan membagikan paket Sembako kepada warga korban gempa di Desa Terunyan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Provinsi Bali, Sabtu (27/11/2021).

Setelah menempuh perjalanan selama tiga jam dengan melalui medan yang ekstrim, rombongan ‘Garuda Satu Peduli’ disambut lansung oleh Kepala Desa Terunyan, I Wayan Arjana bersama warga yang sangat antusias mengikuti acara tersebut.

Pada kesempatan itu, Legal Staff Department PT. Peak Solutions International, Jeniffer mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap korban gempa di Desa Terunyan yang terjadi pada bulan Oktober lalu.

“Kami bersama kawan-kawan terpanggil untuk membantu meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa pada bulan lalu,” ujar Jeni sapaan akrab gadis berparas cantik ini di lokasi acara.

Lebih lanjut, Jeni menambahkan, pada kegiatan bakti sosial  kali ini dengan membagikan 100 paket Sembako dan bahan keperluan rumah tangga kepada masyarakat Desa Terunyan.

“Ada 100 paket Sembako yang kami bagikan kali ini. Selain itu, kami juga memberikan berbagai alat keperluan sehari-hari, seperti perlengkapan mandi, detergen, dan lain-lain,” terangnya.

Sementara itu Kadek (36), salah seorang warga Desa Terunyan yang menerima paket Sembako dari bakti sosial ‘Garuda Satu Peduli’ mengaku terbantu dengan adanya bantuan tersebut.

“Terima kasih untuk ‘Garuda Satu Peduli’ yang telah membantu. Kami sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat menjadi berkah untuk semua tim ‘Garuda Satu Peduli’,” ucapnya.

Diketahui, gempa bumi dengan magnitudo (M) 4,8 terjadi pada 8 KM Barat Laut Karangasem, sekira pukul 03.18 wit, pada Sabtu (16/10/2021) dini hari. Guncangan gempa berdampak pada jatuhnya korban jiwa dan kerusakan bangunan di wilayah Kabupaten Bangli. Dilaporkan ada sejumlah bangunan serta korban luka-luka dan meninggal dunia di Desa Terunyan, Kecamatan Kintamani.[red/PN]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed