oleh

Serbuan Vaksinasi TNI Koramil 02/TB di Kelurahan Jembatan Lima 25 Orang Tervaksin

Jakarta, POPULERNEWS.COM — Serbuan Vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB yang digelar Koramil 02/Tambora terus berlanjut dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan pemulihan kesehatan masyarakat bertempat di Kelurahan Jembatan Lima, Jln.Sawah lio IV, Rt 001/06, Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Sabtu (27/11)

Kegiatan vaksinasi terus dipantau Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja selaku penanggung jawab kegiatan vaksinasi, sementara itu, pelaksana vaksinator oleh Tim nakes dari Polkes Team Dari Yonkav 7 (5 Personil) dipimpin Serda Muhammad Anto dan BKO Yonkav 9/SDK  (4 Personil) dipimpin Serda I kadek Budi.

Adapun tahap pelaksanaan antara lain; verifikasi, pendaftaran, skrining, cek tensi, vaksinasi dan observasi selama 30 menit.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja dalam keterangannya menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi nasional serta pemulihan kesehatan masyarakat tercapai.

“Pada hari ini masyarakat yang terdaftar sebanyak 25 orang dan semuanya sudah di vaksin. Jenis vaksin yang di berikan yaitu jenis Sinovac dosis 1 (15 orang) dan dosis 2 (5 orang) serta Astrazeneca  (5 orang)”. Jelas Kapten Arja

Lebih lanjut, dikatakan Danramil bahwa kegiatan vaksinasi ini bagi masyarakat umum baik KTP DKI maupun Non DKI. “Bagi masyarakat yang belum divaksin jangan sungkan untuk divaksin karena vaksin ini aman”, ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil – 02/TB Kapten inf Arja Suarja,Anggota Koramil 02/TB,Babinkantibmas Kelurahan jembatan lima Aiptu Ressy. [davidngl/red]

 

Sumber: Koramil 02/TB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed