oleh

Penghargaan Kapolda Metro Jaya Kepada Polres Metro Jakarta Pusat

Jakarta, POPULERNEWS.COM — Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memberikan penghargaan kepada Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021) karena dinilai paling banyak berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba jenis sabu di Jakarta Pusat.

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat itu meraih penghargaan terbaik dengan kategori Satuan terbaik. Dengan rata-rata pengungkapan kasus narkoba sekitar 36 kilogram, terutama dalam Operasi Nila Jaya yang digelar mulai dari 1-15 November 2021 lalu.

Dalam operasi Nila Jaya, Polda Metro Jaya mendapatkan narkoba jenis sabu seberat 1,74 ton, yang kemudian dimusnahkan pada Kamis (25/11/2021) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Penghargaan dari Kapolda Metro Jaya ini membuktikan adanya kerja keras dari Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi mengapresiasi penghargaan ini, berharap ini memberikan motivasi bagi jajarannya untuk lebih bekerja keras dalam mengungkap dan memberantas barang terlarang yang merusak sendi-sendi masyarakat.

“Ini merupakan hasil kerjasama tim yang baik dari Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat dalam mengungkap peredaran narkoba serta penghargaan ini merupakan motivasi bagi pihaknya,” ujar Kombes Pol Hengki.

Seperti beberapa kali dikatakan Kapolres, bahwa tingkat peredaran narkoba di Jakarta Pusat semakin hari semakin besar. Ini menunjukkan kebutuhan dari penggunanya yang semakin banyak, juga tingkat penyebaran narkoba yang kian bertambah.

“Ini penyakit yang harus diberantas tuntas, karena sangat meresahkan masyarakat dan dampak negatifnya sangat besar dalam kehidupan warga masyarakat, antara lain pada fenomena kejahatan dan pencurian. Narkoba berjenis sabu ini membuat pelaku berani bertindak kriminal,” jelas Kapolres Hengki Haryadi.[Rika/red]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed