oleh

Cara Unik Seorang Ibu Guru Kepada Calon penerus Bangsa Dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri 7 Magelang

Magelang, POPULERNEWS.COM — Hari ini Madrasah Ibtidaiyah Negeri 7 Magelang melakukan foto untuk Ijasah. Anak didik dari Ibu guru Nur Hidayah ini berjumlah 51 Murid, di bagi dalam dua sesi pemotretan.

Sesi pertama dilakukan kemarin Selasa 23 November 2021 sebanyak 26 murid, selesai foto anak didik ibu Guru Nur Hidayah di ajak makan bersama.

Sesi ke dua di lakukan hari ini Rabu 24 November 2021 dengan jumlah anak murid 24 murid. Menurut ibu Nur Hidayah bahwa pelaksanaan foto ijasah dibagi dalam dua sesi ini untuk menghindari kerumunan sesuai dengan aturan Protokol kesehatan.

Dalam wawancara singkat dengan awak media POPULERNEWS.com, Ibu Guru Nur Hidayah mengatakan, bahwa acara makan bersama ini sengaja kami lakukan setelah melakukan foto untuk ijasah di sebuah Studio foto di Magelang, agar para muridnya memiliki kenangan dan terjalinnya keakraban.

“Acara makan bersama hanya sekali ini saja, tidak setiap hari dan selesai makan kami kembali ke sekolah,” ujar Ibu Guru Nur Hidayah yang ramah dan cantik.

Semoga apa yang di lakukan oleh Anak Didik Ibu Nur Hidayah ini bisa menjadi contoh untuk sekolah lain, bagaimana keakraban seorang guru dengan anak didik nya.

Para murid adalah aset calon pemimpinan bangsa dan calon penerus perjuangan Bangsa Indonesia, agar berjuang untuk keadilan serta berjuang untuk kesejahteraan Bangsa dan negara.[Nana/red]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed