oleh

Babinsa Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Laksanakan Patroli Wilayah Antisipasi Guantibmas Dan Sosialisasi PPKM

Jakarta, POPULERNEWS.COM — Rutinitas patroli wilayah Babinsa Koramil 02/TB Serda Tri N bersama Tiga Pilar di laksanakan di Kecamatan Tambora dalam rangka himbauan sosialisasi PPKM dan memantau sosial distancing guna mengantisipasi penyebaran wabah Virus Covid-19

Patroli wilayah diawali dengan apel kesiapan personel, dipimpin Ipda Poegoeh. Yang bertempat di Mapolsek Tambora Jl Tubagus Angke Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta – Barat .Selasa (23/11) malam.

Kegiatan tersebut melibatkan 18 Personil gabungan dari Koramil 02/TB , Wanra, Polsek Tambora, Satpol PP, Damkar serta Dishub.

Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan,Patroli Wilayah dilaksanakan dalam rangka himbauan sosialisasi dimasa PPKM guna mengantisipasi penyebaran covid-19.

“Kami selaku Koramil 02/TB terus bersinergi dengan stakeholder dengan menggelar patroli wilayah untuk menyampaiakan himbauan untuk tidak berkerumun dan memberikan pemahaman protokol kesehatan kepada masyarakat guna mengantisipasi penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tambora”. Terang Kapten Arja.

Selain itu lanjutnya, patroli wilayah juga untuk mengantisipasi adanya Guantibmas dan gangguan keamanan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.” Dengan adanya patroli wilayah ini masyarakat merasa aman dan situasi wilayah kondusif”, jelasnya.

Sementara itu Ruote Patroli meliputi Jl. Jembatan Dua, Jl. Latumenten,Jl. Perniagaan,Jl. Jembatan lima, Jl. Kh Moh mansyur,Jl. Tanah Sereal, Jl. Pekapuran, Jl. Krendang, Jl. Jembatan Besi dan Jl. Latumenten.[davidngl]

 

Sumber: Koramil 02/TB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed