oleh

Babinsa Koramil 02/Tambora Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli Cipta Kondisi Wilayah Terkait Penerapan PPKM Level 3

POPULERNEWS, Jakarta — Patroli cipta kondisi wilayah oleh Tiga Pilar rutin di laksanakan di wilayah Kecamatan Tambora terkait himbauan penerapan PPKM level 3 dan sosial distancing untuk menekan penyebaran virus corona. Pemerintah melanjutkan Kebijakan ini diperpanjang selama 14 hari, yakni 5-18 Oktober 2021.

Oleh sebab itu, patroli cipta kondisi wilayah yang digelar usai melakukan apel, yang bertempat di Mapolsek Tambora Jl. Pangeran Tubagus Angke Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat yang dipimpin Kapolsek Tambora Kompol M. Faruk Rozi.Sabtu malam (16/10)

Dalam kegiatan tersebut melibatkan 16 Petugas gabungan dari Koramil 02/TB, Polsek Tambora, SatPol PP, Dishub, Damkar serta Wanra. Petugas mendatangi tempat-tempat berkumpul serta mengingatkan masyarakat agar tak mengalami euforia dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kami terus berupaya untuk mencegah dan menekan laju penyebaran covid-19, khususnya di wilayah binaan Koramil 02/TB agar tingkat penyebaran covid-19 dapat di hentikan dan tidak ada lagi jumlah penambahan yang terkonfirmasi covid-19”. Terang Danramil

Danramil mengajak semua lapisan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Danramil juga menyampaikan, “Masa PPKM level 3 ini, kami mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan, jika di laksanakan dengan sungguh-sungguh maka pandemi covid-19 ini akan berakhir dan keadaan bisa kembali normal,” tutup Danramil Kapten Inf Arja Suarja.

Rute Patroli Wilayah yang di gelar antara lain di:

Jl. Latumenten Raya,

Jl.Tubagus Angke

Jl.Perniagaan Raya,

Jl.Pejagalan

Jl.K.H Moh. Mansyur,

Jl. Tambora Raya

Jl.Jembatan Besi Raya,

Jl. Kalibesar Barat dan

Jl. Kopi.

[davidngl]

Sumber: Koramil 02/TB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed