oleh

Dirgahayu Ke – 3 Media Online Faktaexpose Bertajuk, Bersama Kita Tebar Kebaikan

POPULERNEWS, Jakarta — Media Online faktaexpose di hari jadinya yang ke 3 tahun bertema ” Bersama Kita Tebar Kebaikan ” membagikan nasi kotak siap saji kepada masyarakat, pemulung, Ojol dan anak jalanan dan pekerja lepas secara mobile di Jakarta dan sekitarnya.

Selain itu juga, tim “Bersama Kita Tebar Kebaikan faktaexpose” memberikan santunan 30 anak yatim di dua lokasi berbeda yakni di Kedaung Kaliangke dan Rawabuaya dengan cara door to door guna mencegah dari kerumunan yang masih diberlakukannya PPKM level 3.

Perlu diketahui faktaexpose berdiri pada tanggal 12 oktober 2018 dengan berbadan hukum. Dan Menjadi Anggota Serikat Media Siber Indonesia  (SMSI)  yang mana SMSI telah terdaftar di Dewan Pers. Dengan notaris Afriyanti Latuconsina, SH, Mkn., dengan nama PT.Jurnal Nasional Surya di Jakarta Barat.

Didirikanya media online ini untuk membantu pemerintah memerangi berita hoax serta mengedukasi masyarakat. Perlu  juga diketahui, yang tergabung di media online faktaexpose ada beberapa jurnalis ex pekerja dari media televisi swasta nasional yang ternama dan berpengalaman dalam pencarian berita.

“Dihari jadi media faktaexpose yang ke 3 tahun ini, kami bersama segenap redaksi merayakannya dengan sederhana yakni dengan menggelar baksos.” ujar Maryanto, SE, MA selaku Pemred.

Lanjut dia, dan disaat kondisi pandemi covid-19 ini, kita berupaya merayakannya agar bisa bermanfaat kepada masyarakat yakni, dengan memberikan santunan kepada anak  yatim.

Dan berbagi inipun, hasil donasi dari para donatur yang tidak bisa kami sebut satu persatu, semoga apa yang kita laksanakan jadi ladang ibadah kita semua, baik kami faktaexpose dan para donatur. Jumat (15/10/2021).

Yons selaku Ketua panitia HUT ke-3 Media Faktaexpose menambahkan, “kegiatan ini terencana hanya dengan waktu singkat, awalnya tidak ada kegiatan ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada donatur, stackholder serta pihak TNI/Polri atas partisipasinya. Sehingga kegiatan acara HUT Faktaexpose bisa terlaksana, dan donasi yang terkumpul, telah kami terima dan kami salurkan kepada yang berhak menerimanya.

Imam (9) bocah yatim mewakili dari Kedaung Kaliangke yang menerima santunan, mengucapkan terima kasih kepada apa yang telah diberikan dari tim Bersama Kita Tebar Kebaikan faktaexpose, dan Imam juga memberikan ucapan doa dan keberkahan kepada faktaexpose di HUT nya yang ke-3 ini.

 

Demikian juga, Ningsih (56) pedagang jamu yang berada di trotoar jalan Asemka, “terima kasih kepada faktaexpose, semoga bantuan nasi ini, akan menjadi keberkahan, dan faktaexpose makin diminati pembaca beritanya”, ucapnya.

 

Hal senada Siman (41) pekerja lepas yang berada di flyover Lattumeten, “terima kasih bapak-bapak dari faktaexpose, semoga makin maju dan barokah.” singkatnya.

“Terima kasih kepada bapak-bapak wartawan faktaexpose, semoga sehat selalu dan juga berkah,” ujar Amin bocah 7 tahun yatim yang mewakili dari wilayah Rawabuaya RW 011.[davidngl]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed