oleh

Danramil 02/Tambora Pantau Serbuan Vaksinasi TNI Di Kelurahan Kalianyar

POPULERNEWS,¬†Jakarta — Serbuan Vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB oleh Koramil 02/TB terus berlanjut di wilayah binaan Hari ini kegiatan di laksanakan di Kantor Kelurahan Kalianyar, Jalan Kalianyar IV no 10 RT 04 RW 03 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Sabtu (16/10).

Serbuan vaksinasi TNI terus dipantau Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja dan turut dihadiri Plt Lurah Kalianyar Martadila yang memantau pelaksanaan vaksinasi. Pelaksana vaksinator terdiri dari, Tim nakes dari Kesehatan Denrudal 003/ARK (5 personil) dipimpin Letda Arh Umar Ode
dan BKO Yonkav 9 (5 Personil) dipimpin Serda Ikhsan.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan hari ini menargetkan sebanyak 200 orang dan terdaftar Terdaftar sebanyak 161 orang.
Tervaksin sebanyak 152 orang, dan yang Tertunda ada 9 orang karena hipertensinya 7 orang, jantung 2 orang.

“Jenis vaksin yang di berikan yaitu Sinovac 200 Vial Dosis 1 sebanyak 104 Orang, untuk Dosis 2 sebanyak 48 Orang. Adapun lansia yang sudah divaksin 5 orang,” terang Kapten Arja.

Lebih lanjut, Danramil mengungkapkan kegiatan hari ini akan terus berlanjut sampai mencapai target dan kami terus mendorong dan mengajak masyarakat untuk divaksin guna percepatan vaksinasi nasional, agar pemulihan kesehatan masyarakat tercapai dan perekonomian nasional dapat berjalan dengan baik,” tutup Danramil Kapten Inf Arja.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut anggota Koramil 02/TB, Bhabinkamtibmas
Aiptu Wibowo, Satpol PP, Jajaran beserta staf Kelurahan, LMK dan FKDM kelurahan Kalianyar.[davidngl]

Sumber: Koramil 02/TB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed