oleh

Kendalikan Covid-19, Babinsa Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Disiplin Sosialisasi Pakai Masker

POPULERNEWS, Jakarta — PPKM wilayah Jawa – Bali saat ini masih diperpanjang hingga 18 Oktober 2021 mendatang. Hal ini tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 47 tahun 2021.

Oleh sebab itu, Babinsa Koramil 02/TB Serda Sarif ST bersama Polsek Tambora, Pol PP dan Dishub gencar melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, dalam rangka membendung laju kenaikan angka positif virus corona atau Covid-19.

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Tambora Kompol M. Faruk Rozi, berlangsung di Pasar Jembatan Dua Jl.Tubagus Angke, RT 01 RW 09 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Kamis (14/10).

Sosialisasi ‘Ayo Pakai Masker’ dan membagikan sebanyak 200 masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan mengganti masker tidak layak pakai. Seraya memberikan himbauan dan pemahaman tentang protokol kesehatan

Di tempat lain, Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi ini selalu rutin dilakukan para anggota babinsa bersama dengan pihak Polsek, Satpol PP dan Dishub kepada warga demi mengendalikan penyebaran covid-19 khususnya di wilayah hukum kecamatan Tambora.

Lebih lanjut Danramil katakan, “Sosialisasi PPKM sebagai langkah dalam menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya pasar yang merupakan tempat umum dan keramaian, dan lingkungan pasar sangat rentan dengan adanya penularan covid-19,” tutup Danramil Kapten Inf Arja.[davidngl]

Sumber: Koramil 02/TB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed