oleh

Sumbangsih Paket Beras Di Salurkan Babinsa Koramil 02/TB Bersama Kapolsek Tambora

POPULERNEWS, Jakarta — Untuk meringankan beban masyarakat akibat terdampak PPKM level 3, Supir Angkutan Kota mendapat bantuan paket 10 karung beras dan kepada para supir Bajaj sebanyak 10 karung beras dari Polsek Tambora.

Penyaluran paket bantuan beras tersebut di salurkan kepada sopir Bajaj dan Angkot di depan Pasar Jembatan Dua Jl.Pangeran Tubagus Angke, RT 005 RW 09 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.
Rabu (13 /10).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi dengan melibatkan 16 personil gabungan dari Koramil 02/TB, Polsek Tambora, Satpol PP, Dishub dan Damkar.

“Paket bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat di masa PPKM level 3, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya sopir angkot dan sopir bajaj yang menurun pendapatannya,” jelas Kapolsek.

Secara terpisah, Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan penyaluran bantuan paket beras sebagai wujud kepedulian terhadap warga, khususnya para sopir angkot dan sopir bajaj selama PPKM level 3 yang menurun pendapatannya

“Semoga bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban para sopir angkot dan sopir bajaj,” ucap Danramil Kapten Arja.[davidngl]

Sumber: Koramil 02/TB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed