oleh

Percepatan Vaksinasi Nasional Koramil 02/TB Gencar Laksanakan Vaksinasi di Aula Kelurahan Duri Selatan

POPULERNEWS, Jakarta — Serbuan vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB yang di akomodir Koramil 02/TB di Aula Kantor Kelurahan Duri Selatan Jl. Duri Selatan Vlll, No 09 RT 004/05 Kel.Duri Selatan Kec Tambora, Jakarta Barat terus berlanjut dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan pemulihan kesehatan masyarakat.

Kegiatan vaksinasi terus dipantau langsung Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja bersama Lurah Duri Selatan
Rizky Denni Ananda. S.STP.M.SI. Selasa (12/10).

Adapun pelaksana vaksinator;   Tim Nakes Kesehatan Kodim 0503/JB (6 Personil) dipimpin dr M. Arif dan BKO Yonkav 9 (5 Personil) dipimpin Serda Ikhsan dengan jenis vaksin Sinovac 100 vial untuk dosis 1 dan 2.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, kegiatan vaksinasi ini bagi masyarakat umum, artinya semua yang memiliki KTP berhak mendapatkan vaksin. Bahkan, ada juga 2 orang lansia telah tervaksin.

“Hari ini jumlah pendaftar ada 78 orang,
,tervaksin 70 orang dan yang tertunda 8 orang karena mengidap Hipertensi,” terang Danramil.

Danramil juga mengajak agar masyarakat yang belum divaksin untuk segera vaksin, agar tubuh kebal terhadap serangan virus covid-19.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Anggota Koramil 02/TB Serma Agus W, Bhabinkamtibmas Aiptu.Suyatno, Kasatgas Pol PP A.Soleh, beserta jajaran staf Kelurahan FKDM Kelurahan Duri Selatan.[davidngl]

Sumber: Koramil 02/TB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed