oleh

Banyak Warganya Beraktivitas Pada Malam Hari, Kelurahan Taman Sari Jakarta Gelar Vaksinasi

POPULERNEWS, Jakarta| Dinamika masyarakat yang kompleks dibutuhkan inovasi dan pemikiran yang kreatif para pemimpin serta penyelenggara kegiatan vaksinasi demi tercapainya percepatan vaksin bagi Warga.

Melihat kondisi warganya yang lebih banyak beraktivitas pada malam hari, sekaligus menjawab kebutuhan warga yang sulit menerima vaksin di siang hari, Camat Taman Sari Agus Sulaeman, menggelar vaksinasi malam hari di wilayah kecamatannya.

Oleh sebab itu, kegiatan vaksinasi malam hari pun digelar di Kantor Kelurahan Taman Sari, Jl. Mangga Besar IV No.7, Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu (18/9/2021).

Kegiatan vaksinasi yang mengambil tema ‘Taman Sari Maju Bersama Menuju Jakarta Sehat’. Ikut dihadiri Camat Taman Sari Agus Sulaeman, Danramil Taman Sari Mayor Inf. Zulkarnaen Galib, Kapolsek Taman Sari AKBP Iver Son Manossoh, Wakil Camat Taman Sari Tumpal Hasiholan, Kepala Puskesmas Taman Sari dokter Syukur Pelianus, Lurah Taman Sari Abdul Malik Raharusun dan para Lurah se-Kecamantan Taman Sari, Jakarta Barat.

Vaksinasi malam hari di Kelurahan Taman Sari ini merupakan yang kali ketiga dilaksanakan, yang sebelumnya juga dilakukan vaksinasi malam hari di Kelurahan Krukut dan Kelurahan Tangki, Jakarta Barat.

Kolaborasi 3 Pilar yakni kecamatan, tenaga kesehatan, dan TNI-Polri telah menempatkan Kecamatan Taman Sari di urutan pertama sebagai kecamatan dengan jumlah capaian vaksinasi terbanyak di Jakarta Barat.

Lurah Kelurahan Taman Sari Abdul Malik Raharusun mengapresiasi kerja besar seluruh unsur warga yang terlibat mensukseskan kegiatan vaksinasi malam hari ini.
Menurut data KPCPEN 16 September, warga Taman Sari yang belum divaksin berjumlah 776 orang. Tinggal jumlah yang kecil itu, kini giat vaksinasi digencarkan untuk mencapai zero vaksin.

Selain vaksinasi, warga yang divaksin juga menerima paket sembako Baznas dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan para donatur.

Selalu di siapkan undian doorprize dalam kegiatan vaksinasi di Kelurahan Jakarta Barat. Langkah-langkah kreatif selalu terlihat dalam kegiatan vaksinasi di Kelurahan Taman Sari.

Ini tak bisa dilepaskan dari kesungguhan hati pimpinan dan perangkatnya dalam melindungi hidup warganya. Sebuah kerja keras selalu menghasilkan kesuksesan.***[davidngl]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed