oleh

Anggota Satgas TMMD ke -112 TA. 2021 Kodim 1002/HST Berikan Pengobatan Gratis Warga Yang Terluka

POPULERNEW, Barabai| Selain dipersiapkan untuk melayani kesehatan anggota Satgas TMMD, Tim kesehatan juga memberikan layanan pengobatan kepada warga secara gratis di Lokasi TMMD ke -112 tahun 2021 Kodim 1002/HST di desa Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara, Kabupaten, Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan.

Seperti yang dilakukan oleh Serka Abdurahman salah satu anggota Satgas TMMD ke -112 TA.2021 Kodim 1002/HST memberikan pengobatan secara gratis kepada bapak Burhanudin yang terluka akibat paku payung yang tersangkut di dekat mata sebelah kanan atas. Sabtu (18/09/2021) sore

Diceritakan oleh Burhanudin saat dirinya mencabut paku payung yang tergantung di dinding, tak disangka kawat terlepas dan menimpa kepalanya dan  menancap di dekat mata sebelah kanan bagian atas,” ujarnya.

Mengetahui ada warga yang terluka, Serka Abdurrahman langsung memberikan pertolongan pertama dengan mencabut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Serka Abdurrahman mengatakan, syukur kawatnya tidak terlalu dalam menancap, jadi kita bersihkan luka dan memberikan pengobatan agar tidak menimbulkan infeksi,” katanya.

Setelah kita berikan resep obat, kita sampaikan agar bapak Burhanudin untuk beristirahat, dan kita akan pantau perkembangan,” tegasnya. [davidngl]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed