oleh

Wow…Harga Dan Porsi Inilah Yang Membuat Warung Sop Pak Bayu di Lahan Seperempat Hektar Viral Hingga Ke Luar Yogyakarta

POPULERNEWS, Yogyakarta — Suasana sederhana menyambut ketika para pengunjung datang ke warung Sop Pak Bayu yang berlokasi di jalan Kaliurang KM 10, Yogyakarta. Namun, di balik tampilan kesederhanaannya, ketika masuk kedalam akan disambut dengan pohon-pohon yang rindang cocok untuk berleha-leha bersama keluarga dan kerabat.

Dengan kencangnya arus lalulintas infomasi yang hadir di media sosial, banyak pengunjung yang posting dan upload videonya karena merasa puas dan karena rasa dan juga harganya yang murah, hingga menjadikannya viral.

Warung makan yang menjual menu olahan Sapi, yaitu macam-macam Sop Sapi dan Sate Sapi asli dan Khas Yogyakarta. Menu yang populer dan banyak disukai dan sangat murah Sop balung gajah cuma 13 ribu rupiah saja, dan iga bakar, balung dinosaurus sate sultan yang juga menjadi andalan warung sop pak Bayu.

Warung ini berlokasi di Jalan Yudistiro 2, RT 05/RW 11, Palgading, Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Warung tersebut bisa dijangkau dengan kendaraan pribadi, seperti motor dan mobil. Tenang, tempat parkir yang disediakan cukup luas dan gratis.

Pengunjung juga bisa menuju Warung Sop dan Sate Sapi Pak Bayu dengan menggunakan jasa ojek online sangat mudah banget! Setiap hari banyak pengunjung datang dari luar kota Jogya dengan suasana dimasa pandemi ini warung memiliki waktu new normal buka setiap hari Selasa-Minggu (senin libur) pukul 09.00-20.00 Wib.  [Novrita/red]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed