oleh

Serbuan Vaksinasi TNI Oleh Koramil 02/Tambora di Kelurahan Jembatan Besi Sebanyak 316 Orang Sudah Tervaksin

POPULERNEWS, Jakarta — Serbuan Vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB yang dilaksanakan Koramil 02/TB masih berlanjut dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dengan target 360 orang.

Kegiatan serbuan vaksinasi TNI terus di pantau Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja dilaksanakan di Masjid Jami Al Ikhlas jalan Jembatan Besi Raya RT 01 RW 05, Kelurahan Jembata Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Rabu (15/9)

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan, Kegiatan vaksinasi ini bukan saja bagi warga DKI namun warga yang bukan KTP DKI pun bisa mendaftar untuk di vaksin

“Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan oleh tim naker dari Kesehatan Kodim 0503/JB 6 Personil dipimpin dr M. Arif, Relawan Wisma Atlit 5 Orang dipimpin Ibu Shinta dan BKO Yonkav 9 ada  5 Personil dipimpin Serda Ikhsan. Dengan jenis vaksin Pfizer dosis 2 sebanyak 60 orang, Astrazeneca dosis 2 sebanyak 100 orang dan Sinovak dosis 2 sebanyak 150 orang”, terang Danramil.

Dikatakannya, Target kami hari ini sebanyak 360 orang yang terdaftar 316 Orang tervaksin 310 Orang dan yang tertunda 6 orang dikarenakan Jantung. 2 orang dan Diabetes 4 orang.

Ia menambahkan kegiatan vaksinasi ini akan terus berlanjut agar program vaksinasi nasional berjalan sesuai target dan pemulihan ekonomi akan berjalan dengan baik, “Tutupnya.

Kegiatan dihadiri Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja, Lurah Jembatan Besi Yusuf, Sekkel Jembatan Besi Ashim, Anggota Koramil 02/TB Serma Patton CH, Bhabinkamtibmas Aiptu Aksin Mujajin, Kasatgas Pol PP Kelurahan Jembatan Besi Ismail dan Mitra Jaya. [davidngl]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed