oleh

Sosialisasi PPKM, Babinsa Koramil 02/TB Bersama Petugas Gabungan Bagikan Masker

POPULERNEWS, Bekasi — Babinsa Koramil 02/TB Doddy bersama anggota Polsek Tambora, SatPol PP, Dishub serta Damkar., intens melaksanakan kegiatan sosialisasi PPKM dan pembagian masker kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut merupakan sosialisasi dan penyuluhan yang juga  menyampaikan pemahaman tentang Protokol Kesehatan kepada Masyarakat bertempat di traffic light Tubagus Angke RT.05 RW.02, Kelurahan Jembatan lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Jumat (27/8)

Hal tersebut di benarkan Danramil 02/TB, Kapten Inf Arja Suarja, bahwa memang benar pihaknya secara intens melaksanakan kegiatan PPKM bersama dengan Anggota Polsek Tambora, SatPol PP serta Damkar.

Kegiatan tersebut dalam rangka mencegah penyebaran covid-19, dan agar masyarakat dapat memahami bahwa Covid-19 benar- benar ada dan masyarakat juga di himbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, Jelas Kapten Arja

“Untuk itu kami mengingatkan kembali agar selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak aman, serta kurangi mobilitas dalam setiap keseharian,” imbuh Kapten Arja.

Lebih lanjut, Danramil menambahkan Kegiatan ini akan terus kami tingkatkan dan rutin dilakukan sebagai upaya pencegahan serta meminimalisir penyebaran covid-19 di wilayah binaan koramil 02/TB.

“Dalam kegiatan sosialisasi tersebut petugas juga membagikan 200 masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker dan memperbaiki masker bagi yang tidak layak pakai”, tutup Danramil Kapten Arja. [davidngl]

 

Sumber : Koramil 02/TB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed