oleh

Pelantikan DPC Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM ) Kecamatan Priuk, Tangerang Periode 2021-2026

POPULERNEWS, Tangerang — Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Priuk periode 2021-2026 resmi dilantik, prosesi acara pelantikan berlangsung khidmat di gedung Kecamatan Priuk – Tangerang. Sabtu (14/08/2021).

H.Roy Marjuk, Ketua DPC LPM Kecamatan Priuk, Tangerang begitu sangat berterimakasih kepada Bapak Camat Priuk – Tangerang H.Maryono, AP.M. Selaku dewan fasilitator yang telah memberi dukungan dan memfasilitasi tempat lokasi acara sampai selesai.

Lebih lanjut, usai di lantik H. Roy Marjuk mengatakan, Alhamdulillah pelantikan ini berjalan dengan lancar, ini adalah pelantikan pertama DPC LPM yang ada di Kecamatan Priuk – Tangerang, dan dalam pelantikanya Berjalan dengan lancar dengan selalu tetap mengikuti prokes”, ujarnya.

Menurutnya, Unsur Muspika Kecamatan, yang terdiri dari Camat, Kapolsek, Kodim begitu sangat antusias dalam mengikuti rangkaian acara.

“Semoga dengan dukungan dari Muspika, LPM Kecamatan Priuk Tangerang dapat diterima oleh masyarakat dan tentunya dapat lebih bersinergi lagi, dengan Kepemerintahan” terangnya.

“Nanti kami akan berkoordinasi dengan Bapak  Camat Priuk, Tangerang agar bisa memberikan arahan kepada Lurah yang berada di wilayah Kecamatan Priuk, Tangerang Supaya bisa bekerjasama dengan LPM Kecamatan, karena LPM ada bukan hanya ditingkat kecamatan, namun hingga ke tingkat Kelurahan dan tentunya, ini harus didukung oleh Lurahnya,”ungkap H.Roy Marjuk.

Sementara itu, H.Dirman Ketua DPD LPM Kota Tangerang Kecamatan Priuk mengucapakan banyak terimakasih untuk para undangan yang hadir, Seluruh tokoh dan masyarakat serta seluruh anggota LPM di seluruh wilayah Priuk – Tangerang, sehingga acara ini bisa berjalan dan terlaksana dengan baik.

Turut  hadir dalam pelantikan tersebut, para perwakilan LPM DPC se-Kecamatan Priuk Tangerang, Bapak Camat H.Maryono, AP.M.SI selaku Dewan fasilitator LPM, dari TNI, Polri dan para tokoh Masyarakat.[davidngl/red]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed