oleh

Polsek Tambelang Giat Kunjungan Kampung Tangguh Jaya

POPULERNEWS, Bekasi –– Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi melakukan giat Bhabinkamtibmas berupa kunjungan/DDS ke KTJ (Kampung Tangguh Jaya) dalam rangka sosialisasi PPKM DARURAT di Kampung Gebang Cabang RT. 001/RW 007, Desa Sukatenang, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Selasa (10/08/2021).

Adapun petugas yang melakukan kunjungan ini,antara lain: Bhabinkamtibmas Desa Sukatenang Aipda Eko Priyanto, Kadus 3 Desa Sukatenang, Marda, 2 Relawan Desa Sukatenang dan Petugas piket Puskesmas Sukatenang, Kardi.

Kapolsek Tambelang AKP. Miken Fendriyati, SH,MH. melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukatenang Aipda Eko Priyanto menyampaikan rencana pelaksanaan vaksin tahap pertama yang akan dilaksanakan pada Kamis, 19 Agustus 2021 pukul 08:00 WIB di Halaman Kantor Desa Sukatenang, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

Ia juga meminta warga untuk tetap mematuhi prokes untuk mencegah penyebarannya, dengan pola 5 M : Memakai masker, Mencuci tangan, Hindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Menjaga jarak. [davidngl/red]

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed