oleh

Waroeng Ling Ohana: Hadirkan Rasa Autentik Masakan Medan di Bali

POPULERNEWS, Bali — Menu masakan Medan tidak saja diminati oleh masyarakat Medan yang menetap atau yang berkunjung ke Bali. Namun, sudah menjadi salah satu menu makanan favorit di Bali, baik oleh wisatawan asing maupun masyarakat lokal.

Saat ini jenis menu makanan asal Medan seperti; terong balado, ayam balado, Martabak telor mini, Soto Medan, Mujair tauco Medan ala Ling Ohana, sangat bisa dengan mudah ditemui di restoran ataupun rumah makan di Bali.

Salah satu rumah makan yang menyediakan menu makanan ini adalah Waroeng Ling Ohana di Jalan raya Penelokan, kecamatan kintamani, Kabupaten Bangli.
Dilihat dari lokasinya, Waroeng Ling Ohana ini menjadi salah satu destinasi kuliner yang cukup strategis.

 

 

 

 

 

Mrs.Wine Chai, owner Waroeng Ling Ohana, saat ditemui di Bali oleh tim media yang ada di Kintamani beberapa waktu lalu, mengakui Waroeng Ling Ohana yang berlokasi di pusat industri pariwisata Bali, menjadi nilai tambah dari warung ini, dan yang merupakan khas andalan nya sendiri adalah ikan tauco nya yang sangat menggugah selera.

“Sehingga wisatawan yang datang bisa langsung mencicipi menu makanan dari Waroeng Ling Ohana begitu tiba di Bali,” jelasnya.

Lebih lanjut Wine Chai mengatakan, jenis menu makanan khas Medan ini disajikan dengan rasa autentik dengan andalan ikan tauconya.

“Nasi yang digunakan adalah nasi putih biasa, seperti nasi putih pada umumnya. Bagi para pelancong atau turis lokal maupun mancanegara sudah sangat mengenal waroeng Ling Ohana ini,” ujarnya.

Selain makanan khas medan, menu lain yang patut dicoba juga masih banyak.

“Jam buka, Waroeng Ling Ohana sekitar jam 09.00 – 20.00 wita. Dan untuk saat ini selama berlaku PPKM level 4, kami tetap menyediakan makan di tempat dengan kapasitas terbatas dan waktu maksimal menikmati makan hanya boleh dalam waktu 20 menit,” ujar wine Chai. [Novi/red]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed