oleh

Ketua Korwil FBR Jakarta Barat, H. A Mudjamil “Babeh Djamil” Katakan, Pada Milad Ke-20 FBR, Pihaknya Hanya Gelar Tasyakuran Sederhana Untuk Bermunajat Kepada Allah

POPULERNEWS, Jakarta — Tanggal 29 Juli menjadi hari bahagia bagi keluarga besar Forum Betawi Rempug (FBR) pasalnya Organisasi Masyarakat (Ormas) yang identik dengan bendera hijau ini genap berusia 20 tahun pada tahun 2021 ini. Rabu (28/7).

Pesan Milad Ke-20 FBR;   “Agungkan Tuhan, Kerdilkan Ego untuk hidup yang bermanfaat”.

Ketua Korwil FBR Jakarta Barat, H. A Mudjamil atau akrab disapa Babeh Djamil mengatakan, pada Milad ke-20 FBR, pihaknya hanya menggelar Tasyakuran sederhana untuk Bermunajat Kepada Allah jadi Bermanfaat. Harapannya semoga Milad Ke-20 ini FBR semakin maju, semakin jaya, semakin solid dan bermanfaat bagi masyarakat”, ungkap Babeh Djamil.

Sementara itu, Imam Besar FBR pada video unggahan FBR Official mangajak semua “Keluarga Besar Forum Betawi Rempug agar disituasi pandemi saat ini tetap dekat dan berserah kepada Allah S.W.T dan tetap menjauhi sifat ego dan kesombongan  agar pada situasi pandemi ini hidup kita bisa bermanfaat bagi semua”, ucapnya.

“Pada Tahun ini kita menggunakan tema “Agungkan Tuhan, Kerdilkan Ego untuk hidup yang bermanfaat” yang bertujuan pada situasi saat ini kita selalu dekat dan berserah kepada Allah S.W.T”, tegas Kyai.

Lebih lanjut, dikatakan mengingat situasi pandemi yang masih berlangsung, sesuai arahan dan instruksi Imam Besar Forum Betawi Rempug (FBR) KH. Luthfi Hakim, acara Milad ke-20 FBR akan digelar dengan sederhana dan memperhatikan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Mengingat masa pandemi masih berlangsung acara ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai arahan Imam Besar FBR, KH. Luthfi Hakim “tambahnya.

Ditempat yang sama , Imam Bakhori Tokoh Pemuda Kamal, yang juga Ketua “Juragan Muda FBR ” mengatakan semoga pada Milad FBR yang Ke-20 ini FBR semakin jaya, Solid dan selalu bermanfaat serta dekat dengan masyarakat.

Dengan segala Program yang dijalankan Pria Karismatik ini juga mengatakan akan terus berusaha mewujudkan misinya agar para pemuda Betawi menjadi “Juragan Dikampungnya Sendiri”, tambahnya. [davidngl/red]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed