oleh

Kulineran Gudek Nylenget Yang Patut Di Kunjungi

POPULERNEWS, JOGYA — Jika anda kebetulan berada di sekitar daerah Malioboro Jogjakarta, boleh berkunjung ke sebuah warung kaki lima di Jalan KS Tubun atau Jalan Pathuk, warung ini menyediakan makanan khas Jogja yaitu Gudeg, namanya Gudeg Nylenget, dari nama nya Unik, tapi rasa gudeg nya luar biasa enak.

Menu yang di sediakan sangat bervariasi, ada gudeg, krecek, ayam, telor, ati ampla, dan juga koyor, awak media populernews.com Nana Sharna, yang sudah dua kali berkunjung mengatakan, “gudeg ini rasanya sangat khas, enak dan nikmat, serta dengan harga yang sangat murah terjangkau, tapi tidak murahan, dan saya sebagai pencinta kuliner sangat merekomendasikan untuk para pencinta kuliner untuk bisa datang ke warung ini,” ujarnya.

Saat ditemui Pemilik warung yang bernama Bapak Andre dan ibu Nina, Rabu,(14/7/2021) sangat ramah dalam pelayanan nya, sehingga para pelanggan nya selalu merasa puas makan di tempat nya, lebih dalam bapak Andre mengatakan, bahwa dulu saya buka di depan dekat gapura, tapi karena suatu hal, maka kami pindah ke lokasi baru, dan tidak jauh dari tempat yang pertama, cuma 100 meter, ujar Andre sambil melayani pelanggannya.

Bapak Andre dan Ibu Nina pemilik Gudek Nylenget

Dalam masa PPKM darurat Jawa- Bali, yang dimulai tanggal 3 – 20 Juli 2021, warung milik pak Andre ini hanya bisa melayani nasi bungkus (take away), dan tidak melayani makan di tempat (dine in).

Warung nya juga buka tiap hari mulai pukul 17:30 – 23:00 wib.

Jika kebetulan anda lewat di seputar jalan KS.Tubun serta lapar di jam malam, atau setelah jalan-jalan atau mengerjakan tugas, tidak ada salahnya jika anda mampir untuk take away di warung milik pak Andre dan ibu Nina ini.

Motto dari warung pak Andre dan ibu Nina, jika puas beri tau kepada teman, dan jika tidak puas beritahu kami, karena buat kami Pelanggan adalah raja, ujarnya.

[Nana/Novi/Yuyun/red]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed