oleh

Klenteng Kwan Sing Bio Tuban, Umatnya Menerima Vaksinasi Covid-19

Tuban,PN,- Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Kwan Sing Bio Tuban, yang mendapat giliran vaksinasi oleh Pemkab Tuban, di Pendopo Kridha Manunggal, Kamis, (24/6/2021).

Sebanyak 200 umat menyambut antusias vaksinasi untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Vaksinasi bagi umat Kwan Sing Bio dilakukan dua kali. Hari pertama 100 orang divaksin, sisanya dilakukan pada Jumat (25/6/2021).

Kesediaan dinkes tuban dan antusias yang datang dari bupati baru yang masih sangat muda sekali dan namun berbakat untuk segera menuntaskan vaksin bagi rakyat tuban sangat besar sekali, kami sangat berterima kasih sekali kepada segenap Pengurus penilik yayasan titd klenteng kwansing bio tuban.

” Kami orang tionghoa yang ada di tuban sangat diperhatikan dan demi kerukunan rakyat Indonesia khususnya warga kabupaten tuban,” ujar Alim.

Ketua Penilik Demisioner TITD Kwan Sing Bio Tuban, Alim Sugiantoro mengucap terima kasih, atas perhatian Pemkab Tuban yang gigih dalam memutus penyebaran Covid-19.

Seperti vaksinasi yang diterima oleh yayasan TITD Klenteng Kwan Sing Bio.

Terlebih, tadi Bupati Aditya Halindra Faridzky juga sempat mengecek proses vaksinasi.

“Kita berterima kasih atas perhatian Pemkab, khususnya Bupati yang sudah sempat hadir meninjau. Semoga bisa mengemban amanah dengan baik,” ujar Alim kepada wartawan.

” Bupati baru dan cara baru serta semangat baru yang datang dari Anak muda berbakat menjadi pejaban pengayom bangsa dan perlu didukung penuh demi kelancaran tugas-tugas nya dalam kepentingan rakyat serta gebrakan yang sangat luar biasa lebih diutamakan terutama program pemerintah untuk menyelamatkan rakyat dan bangsanya,” ujar alim

Sementara itu, Bupati Tuban, Bupati Aditya Halindra Faridzky menyatakan, Pemkab terus berupaya menyelesaikan proses vaksinasi.

Sebagaimana yang terlihat, masyarakat kini sedang menjalani suntik vaksin di pendopo secara bergilir dengan prokes yang ketat.

Bahkan, saat ini pihak Pemkab sedang mengecek angka dosis vaksin yang berkaitan dengan capaian target.

“Kita terus berupaya untuk menyelesaikan vaksinasi, kita juga menyediakan mobil hunter vaksin untuk jemput bola,” pungkasnya sebelum meninggalkan lokasi vaksinasi di pendopo.(ferry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed