oleh

SATGAS TMMD KE-111 BANGUN RUMAH MANANWIR DI BIAK BARAT

POPULERNEWS – Swandiwe – Satgas TMMD ke-111 melanjutkan membangun rumah Mananwir Babinsa bertempat di rumah Bapak Galvin Mofu Tokoh Adat (Mananwir) wilayah Swandiwe dan Biak Barat. Sabtu (19/06/2021).

Serka Rofikul selaku Babinsa Kampung Kandabundi Distrik Swandiwe mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk pelaksanaan program TMMD Reguler.

“Tujuan TMMD adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mempercepat pembangunan di daerah terpencil dan memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, bela negara serta disiplin nasional,” jelas Babinsa Rofikul.

Pada kesempatan ini Babinsa Kandibundi Serka Rofikul bersama masyarakat Desa Kandibundi Distrik Swandiwe dan anggota Satgas TMMD melanjutkan pemasangan batu bata ringan untuk dinding rumah dimulai dari dinding rumah bagian depan dan samping.

Bapak Galvin Mofu selaku Tokoh Adat (Mananwir) wilayah Swandiwe dan Biak Barat merasa bangga dan senang karena TNI bersama rakyat menjalin suatu hubungan yang baik dan aman dalam mengerjakan kegiatan TMMD ini.

“Saya berharap kedepannya kegiatan semacam ini terus dilakukan agar hubungan emosional antara TNI dan warga semakin baik dan lebih erat lagi,” ujar Bapak Galvin.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed