oleh

Danrem 081/DSJ Wujudkan Mimpi Mbah Dimon

POPULERNEWS, Nganjuk – Selama bertahun-tahun, Mbah Dimon (91) warga Jl. Pandan III, Kelurahan Kramat, Kab. Nganjuk selalu bermimpi untuk mempunyai sebuah tempat tinggal yang layak.

Karena selama ini, di usianya yang sudah renta itu, Mbah Dimon harus terpaksa tinggal di sebuah gubuk bambu yang hanya berukuran 3×2,5 meter.

Namun sekarang, mimpinya itu akan menjadi kenyataan dan dapat terwujud berkat adanya kepedulian dari Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si.

Melihat kondisi Mbah Dimon itu, Danrem mengaku merasa iba dan empati. “Kita merasa iba dan empati melihat kondisi tempat tinggal Mbah Dimon sebelumnya,” ucapnya beberapa waktu lalu.

Untuk itu, di usia Mbah Dimon yang sudah renta saat ini, Danrem ingin Mbah Dimon dapat mempunyai tempat tinggal yang lebih layak dan manusiawi.

Danrem berharap, dengan tempat tinggalnya yang baru nanti, Mbah Dimon akan merasa lebih nyaman. “Paling tidak, Mbah Dimon tidak akan kepanasan dan kedinginan lagi. Atau bahkan kehujanan karena atap gubuknya yang bocor,” terangnya.

Sementara itu, Serma Eko dari Koramil 0810/01 Nganjuk yang terlibat dalam pengerjaan tempat tinggal Mbah Dimon yang baru merasa senang dan bangga. “Alhamdulillah tentunya kami sangat senang dan bangga,” ujarnya saat ditemui di lokasi, Rabu (26/5/2021) siang.

Dia juga mengaku, saat ini bersama rekan-rekannya yang lain terus berupaya dan bekerja keras untuk dapat segera mewujudkan mimpi dari Mbah Dimon tersebut.[DavidNgl]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed