oleh

Para Pelaku Usaha Dan Ibu-Ibu Rumah Tangga Geram Terhadap Pelayanan Pihak PLN

POPULERNEWS, Nias Selatan – PLN area Nias Selatan Kecamatan Pulau-pulau Batu dipertanyakan pelayanannya oleh masyarakat dan para pelaku usaha, dimana sudah hampir 2 (dua) bulan lebih terjadi pemadaman bergilir setiap hari. Khususnya di PLN Rayon Teluk Dalam di tiap desa Kecamatan Pulau-pulau Batu.

Terkait pemadaman tiap hari yang terjadi terutama pada malam hari secara bergilir, para pelaku usaha dan ibu-ibu rumah tangga sangat geram dan kecewa. Pasalnya, aktifitas mereka menjadi terganggu.

Oleh karena itu, masyarakat meminta agar pihak manajemen PLN wilayah Sumatera Utara mencari tahu penyebab sering terjadinya pemadaman listrik selama beberapa bulan ini di kecamatan Pulau-pulau Batu.

Untuk itu pada hari ini tokoh masyarakat yang diwakili oleh Bapak Sarjodi Waya dan bapak dari TNI Koramil 13 / Babinsa Pulau-pulau Batu ( 21/ 5 / 21 ), datang memantau langsung melihat kebenaranya, apa penyebab sering terjadinya pemadaman listrik hingga bergilir setiap harinya.

Berdasarkan penjelasan dari petugas PLN area Pulau-pulau Batu Bapak Muzril kepada Bapak Sarjodi Waya sebagai perwakilan tokoh dan Babinsa koramil 13, bahwa telah terjadi kerusakan generator yang saat masih dalam perbaikan dan hingga berita ini diturunkan, masih belum selesai. Apabila sudah selesai maka tidak terjadi lagi pemadaman bergilir.

   Warga juga meminta agar manajemen PLN area Nias dapat lebih memaksimalkan pelayanannya kepada pelanggan sebagaimana tujuan pemerintah pusat untuk menjadikan kepulauan Nias terang benderang.[DavidNgl]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed