oleh

Gugatan Frengki DI Tolak PTUN Medan

Nisel,populernews.com,-Gugatan terhadap Frengki kepada kepala Desa Hiligeho Sogawu, atas pemberhentianya sebagai aparat desa, ditolak oleh pengadilan PTUN medan.
Hal ini sudah mendapatkan putusan pengadilan tata usaha negara cabang Medan dengan no : 197/g/2020/PTUN Medan.

Awalnya gugatan ini, berdasarkan SK nomor 6 tahun 2020, sdr fl diberhentikan dari jabatan sebagai kaur keuangan. Apa alasanya, saat ditemui team media Kades Hiligeho Sogawu, Senin, (17/5/2021) mengatakan yang mengeluarkan SK itu tidak mau menjawab ketika diminta penjelasanya.

Bahkan ia sangat mendukung fl mengugat di pengadilan agar semua pihak bisa sangat merasa puas.

Fl yang didamping oleh ke 4 pengacaranya itu, mengajukan gugatan supaya SK pemberhentiannya ditunda dengan berbagai dalil. Namun kades Hiligeho Sogawu selaku tergugat yang tanpa pengacara itu, hanya menjawab, semua gugatan penggugat, supaya dibuktikan di pengadilan saja. Dan salah satu yg tak bisa dibuktikan adalah SK pengangkatanya sebagai kaur keuangan dan lain lain.

Berdasarkan keputusan PTUN di atas maka pemberhentian fl sebagai aparat desa itu adalah sangat sah dan sudah bekekuatan hukum. Tidak bisa naik banding lagi, kata salah seorang praktisi hukum yang berada di medan. (Adolf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed