oleh

Apresiasi Kinerja Anggota Dewan DPRD Yang Cepat Respon Permintaan Bantuan Warga

-Berita-227 views

Jakarta,Populernew s.com, – Masa pandemi tak menyurutkan kinerja keras dan perhatian kepada warga yang membutuhkan pertolongan dan bantuan dari pimpinan wilayahnya, sehingga warga akan senang dan puas atas kinerja pimpinannya.

Salah satunya yang dilakukan oleh Abdul Azis Muslim, Kamis,( 29/4/2021) dari partai Nasdem yang sangat cepat reaksi tanggap apa yang dibutuhkan oleh warganya, disaat ada pasien yang bernama Suherlan masuk kerumah sakit yang terkena dengan serangan penyakit jantung dan pasien tersebut tidak mempunyai BPJS, berkat kecepatan dan pelayanan dari anggota Dewan DPRD, Alhamdulillah akhirnya pasien tersebut mempunyai BPJS dan saat ini bisa dirawat inap di RSUD Cengkareng untuk persiapan operasinya.

Seperti dikatakan oleh bang Hanip salah satu staf dari bang Azis, mengatakan “Alhamdulillah berkat kerjasama yang harmonis dan cepat tanggap dari pihak jajaran FBR Gardu 0319, bisa berjalan dengan cepat sehingga pasien pun bisa merasa sangat lega,” ujarnya.

Hanip, menjelaskan betapa pentingnya kita mempunyai adanya BPJS, disaat seperti ini apabila kita masuk ke rumah sakit tidak mempunyai BPJS sangat repot sekali, saya menghimbau kepada teman-teman semua yang hadir disini uruslah apabila belum mempunyai kartu tersebut. (David Ngl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed