oleh

Kapolres Nisel Langsung Turun Ke Lapangan Atas Hilangnya Anak Balita Di Hibala

Nisel, komunitastodays,com. – Kapolres Nias Selatan AKBP ARKE FURMAN AMBAT langsung turun kelapangan mengunjunggi keluarga rumah korban hilangnya anak di desa Eho kecamatan Hibala, Sabtu, (24/4/2021).

Kapolres bersama rombongan dari DPRD Dapil 6 sampai di rumah keluarga korban. Kunjungan guna mendapat informasi yg pasti atau yg jelas tentang bagaimana kronologis atas hilangnya anak usia 2 tahun tersebut.

Terjadinya kronologis hilangnya anak tersebut atas penjelasan keluarga anak yang hilang Rabu, (14 /4/2021) sekitar pukul 17.00 terjadinya.

Anak tersebut yang hilang berkisar usia 2 tahun.
Anak yang hilang tersebut bernama jelita. Dia sedang bermain bersama teman anak anak tetangganya.sesudah mulai sore, teman – temanya disuruh mandi oleh orang tuanya dan jelita masih bermain sendirian di halaman pekarangan rumahnya.

Setelah itu beberapa menit selanjutnya tantenya jelita yang sedang sibuk memasak di dapur memanggil keponakanya jelita untuk mandi, tetapi ketika tantenya memanggil jelita tidak ada respon dan langsung mencarinya di halaman rumahnya, rupanya jelita yg masih 2 tahun itu tidak ada lagi di sekitar rumahnya dan sampai hari ini belum di temukan.

Anak tersebut diminta keluarganya jelita kepada masyarakat desa eho  supaya dibantu dicari dan warga hanya menemukkan sandal yang diduga milik korban di pantai,tidak jau rumah sikorban yang hilang atau desa eho.Dan sebelahnya lagi ada dilaut sekitar 40 atau 50 meter dari pinggir pantai desa eho.

Tante bocah tersebut menyampaikkan informasi kepada pihak kepolisian personel polsek pulau pulau batu.(a.bas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed