oleh

Kolaborasi Rian D’Masiv bersama Kopi Curhat dalam Perilisan Produk Terbaru Bisnisnya

Jakarta,Populer News.com-Kopi Curhat menjelma menjadi salah satu destinasi tempat ngopi baru pilihan sejak kemunculannya pada awal tahun 2021. Dengan mengusung slogan #curhatinaja, Kopi Curhat menjadi unik karena di sini para penggemar kopi bisa menyampaikan langsung curahan hatinya.

Jika memesan menu kopi, pelanggan bisa curhatin apa saja tentang apa yang dia rasakan dan bisa langsung tag ke instagram orang yang dituju melalui akun resmi kopi curhat (@kopicurhatofficial).

Pada hari Senin (12/4/2021), Kopi Curhat melangsungkan sebuah acara kolaboratif bersama merek pakaian milik vokalis D’Masiv, Rian Ekky Pradipta (@rianekkypradipta) dan Rangga Firmansyah (@boschkahaus) bernama REP (@rep.knitwear).

Tempat ngopi yang berlokasi di Haji Nawi, Jakarta Selatan ini menjadi tuan rumah bagi peluncuran artikel terbaru dari merek pakaian milik sang vokalis bersama rekan bisnisnya.

Acara intim dengan melaksanakan protokol kesehatan ini dimulai dengan perkenalan brand REP sekaligus bincang-bincang hangat bersama para pengunjung yang hadir. Setelah itu acara dilanjutkan oleh sesi “Jamming Bareng”, diringi dengan gitar akustik, Rian membawakan single-single dari D’Masiv seperti “Apa Salahku”, “Dengarlah Sayang”, “Jangan Menyerah”, dan “Cinta Ini Membunuhku”.

Rian mewakili REP menyampaikan alasan memilih Kopi Curhat untuk berkolaborasi dan rasa terimakasihnya pada sang pemilik tempat yaitu Rere Setyawan dan George Setyawan atas dukungan terhadap kegiatan brand garapannya.

“Kami pilih Kopi Curhat buat bekerjasama karena tempat punya sahabat saya, Bang George (Setyawan) dan Mbak Rere (Setyawan) ini asik ya, nuansanya intim, selain itu terimakasih juga buat beliau berdua yang selalu sangat suportif dengan karya-karya kreatif dan bisnis kami.” Jelas Rian.

Sejak kehadirannya di bulan Maret lalu, Kopi Curhat menjadi wadah yang suportif pada komunitas maupun individu kreatif yang ingin berkreasi.

“Kopi Curhat selalu mendukung orang ataupun komunitas yang ingin berkarya bersama. Seperti contohnya hari ini kolaborasi kami ini saling support, semoga dengan ini Kopi Curhat dan REP semakin maju dan sukses bersama.” ujar George Setyawan.(Muhidin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed