oleh

26 Lansia Berhasil di Vaksinasi di Kelurahan Kedaung Kaliangke Tahap Dua

Jakarta,PopulerNews.com, – Anggota Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Babinsa Serma Suyanto melakukan pengamanan kegiatan Suntik Vaksin Sinovac untuk Lansia tahap kedua yang dilaksanakan Di Pos Rw 03 Jalan Komplek Depag Kalimati Rt. 07/03, Kel. Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakbar, Senin (12/4/2021)

Menurut Danramil Cengkareng Kapten Edy Moerdoko pelaksanaan penyuntikan Vaksin Sinovac untuk lansia tentunya dengan pelaksanaan tahap demi tahap seperti, Ferifikasi, Pendaftaran, Skrining / Tensi, Penyuntikan Vaksinasi dan Obserpasi


“Pendaftaran secara online dengan jumlah pendaftar 26 orang dan kesemuanya berhasi di vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kepala Puskesmas Kedaung Kaliangke, Dokter Desi Sibarani -Bersama 9 Tenaga Kesehatan.”Kata Danramil.

Hadir dalam giat tersebut, Lurah, Babinsa, Intel Polsek, Ketua RW, Ketua LMK dan Ketua FKDM
“Selain di Kedaung Kali Angke, Babinsa Kami juga mengadakan pengamanan vaksinasi di hotel Royal Palm (Room Tourmaline), Jalan Kamal Raya Komplek Perumahan Mutiara Taman Palem Palem Blok C Rt 6/14, Kel. Cengkareng Timur dengan 330 orang Lansia yang di vaksinasi.”Tutur Danramil. (David Ngl )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed