oleh

Dewi Kharisma Luncurkan Album Single Yang Berjudul “AMNESIA LAGI” Bergenre Dangdut

Jakarta,Populer News.com-Blantika musik Indonesia kian menggema. Banyak Seniman khususnya di bidang tarik suara vocal musik bermunculan. Masing-masing menawarkan warna, terutama dalam ranah musik pop, jazz ,rock, hingga dangdut

Dara Bernama Asli Dewi Suhaeti ini terlahir dari keluarga yang sangat sederhana di Kabupaten Pandeglang yang lahir di Tanggal 1 September 1999, akhirnya berhasil merilis single lagu diawal tahun 2021 dan melepas debut single pertamanya pada 18 Maret 2021 diseluruh digital musik platform sedunia, dan disebar lagunya diseluruh radio se-Indonesia. Juga siap terbit untuk Ring Back Tone-nya pada tanggal 1 April 2021.

Single Yang Berjudul “AMNESIA LAGI” merupakan hasil karya dari salah satu pencipta lagu kenamaan Agus Sukirno dengan Genre Dangdut Up beat dan selesai di mixing mastering oleh Tonny Hawaii.

Keluarnya single “AMNESIA LAGI” merupakan buah dari perjuangannya selama meniti karier bernyanyi.
Dara yang sudah malang melintang berkarier didunia musik dangdut ini diawali dari panggung kecil, dari hajatan ke hajatan lainnya. Karier bernyanyinya terus berlanjut dari satu panggung ke panggung lainnya, bahkan penyanyi yang memiliki suara khas ini juga sempat menguji nyali bernyanyinya disejumlah panggung audisi tingkat nasional yang digelar beberapa TV swasta nasional, dengan harapan suatu saat nanti karier bernyanyi mampu menembus pasar musik nasional.

Single “AMNESIA LAGI” merupakan single kesekian dari Dewi Kharisma, karena sebelumnya Dewi Kharisma Sempat bergabung disalah satu Label Rekaman dan sempat mengeluarkan sejumlah single Lagu Dangdut. Namun keberuntungan belum berpihak. Dan, pada tahun 2021 ini Dewi Kharisma mencoba peruntungan dengan bernaung dibawah Label PANGLIMA RECORDS, dengan harapan Single “AMNESIA LAGI” meledak dipasaran.

Dewi Kharisma pelantun lagu Amnesia Lagi ini sangat mengagumi artis idolanya yaitu Rita Sugiarto. Karena terinspirasi darinya kini Dewi Kharisma siap terjun kedunia tarik suara yang lebih luas lagi.

Official Music Video lagu AMNESIA LAGI dari DEWI KHARISMA segera tayang di channel youtube.(Muhidin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed