oleh

Bintang Media Cilik ini Sukses Bikin Netizen Kepincut Serta Idola masa Depan Nantinya

Jakarta,Populer News.com- BENDUM RAMAI Foundation yang juga sebagai jurnalis, pendidik dan aktifis Yuliana Ronikova mengemukakan kali ini Bintang media cilik merupakan salah satu fenomena baru di jagad sosial media, khususnya koran Online juga Instagram. Profesi tersebut kini digandrungi para anak – anak usia 5 hingga 10 tahun karena bisa membuat viral dan menjadi ladang favorit dengan jumlah besar. Ahad, 14/02/2021.

Yuliana mengatakan pula Lalu Siapa bintang cilik yang kamu follow saat ini? Kali ini Nih 7 bintang media cilik yang menggemaskan banget dan berhasil bikin hati netizen kepincut. Bisa jadi inspirasi anak kamu nanti.

Dulu, anak-anak jika ditanya orangtua tentang cita-citanya, pasti menjawab ingin jadi dokter, insinyur, presiden, pilot, dan lain sebagainya. Tapi saat ini jawaban pertanyaan itu berubah. Mereka punya cita-cita menjadi selebgram dan bintang media supaya terkenal.” Kata Yuliana”

Anak-anak selebriti dan Jurnalis misalnya, dari lahir sudah disiapkan baik di Koran online, instagram yang punya nilai edukasi juga memuat berbagai kegiatan atau aktivitas anak. Maklum wajah imut anak-anak dan tingkah lucu mereka dapat memantik banyak follower loh. “Jelas Yuliana”

Kalau followers sudah mencapai ribuan, bahkan jutaan orang, maka akan mengundang sejumlah perusahaan melalui produknya untuk di endors sang anak bersama orangtua yang notabene-nya artis dan jurnalis. Pundi-pundi uang puluhan juta sampai miliaran rupiah bisa saja mengalir deras ke mereka.

Mengunggah keseharian mereka, dengan tingkah lucu nan menggemaskan, apakah itu disekolah, menari, menyanyi, dan konten-konten seru lainnya yang dapat membuat akun mereka ‘hidup’ serta menambah jumlah followers. Aktivitas mereka biasanya di posting oleh orangtua atau orang terdekat si anak.

Nah ngomong-ngomong soal bintang media cilik, ada nih bocah atau anak-anak yang populer di media online hingga ke aplikasi Instagram sebagai seorang bintang media yang populer di tahun 2021.

Berikut beberapa bintang media cilik yang tersohor dengan jutaan folowers, seperti dirangkum dari berbagai sumber:

1. Noah Sinclair

Memang usianya masih tergolong kecil . Namun kalau soal urusan populer, pemilik nama Noah Sinclair sudah dikenal publik. Memiliki followers jutaan orang, bintang media kecil lucu yang akrab disapa Noah selalu mengunggah konten pribadi atau kesehariannya yang menggemaskan.

Selebgram ini juga memiliki YouTube berisi edukasi bagi para orangtua tentang keluarga. Postingan keseharian Noah Instagramnya Ibunya BCL.

2. Eurila Cassidy

Bernama lengkap Eurila Cassidy begitu namanya yang tenar, cukup populer putri cilik cantik dari Vocalis d’masiv. Bintang media Cantik dan ayu hingga menggemaskan. Eurila sudah memiliki ribuan followers. Gadis cilik cantik ini sudah terkenal. Ialah Euralia Cassidy Rian, pemilik channel YouTube bernama Ralia Rules. Ayahnya turut mendukung apa yang dilakukan anaknya itu. Sementara Ralia mengaku mulai membuat video di YouTube karena terinspirasi oleh Ria Ricis. Bahkan ayahnya mengakui bahwa konten yang dibuat anaknya itu memang banyak mempunyai sisi edukasi sehingga banyak yang menontonnya.

3. BJorka Dieter Morschek.

Bjorka Dierer Morschek ini merupakan salah satu bintang media cilik yang juga populer di tanah air berkat ayahnya selebriti kang Ringgo. Berusia 5 tahun, segala tingkah polahnya yang menggemaskan mampu menarik 2 juta followers. Ayah dan ibunya merupakan seberiti senio bernama ringgo dan Sabai Morschek. Unggahannya yang selalu dinanti jutaan pengikutnya, karena selain cantik, Scarlet juga sangat lucu ya.

4. Prabowo Zulfianto.

Berbeda dengan Bowo Sapaannya nama lengkapnya adalah Prabowo Zulfianto H. Usianya kini 6 tahun putra tunggal dari seorang Jurnalis Ibu kota Zulkarnain yang sering membagikan link berita edukasi anak usia Dini hingga viral di belbagai media Online tanah Air Indonesia.

Silahkan Buka Google dan Channel Youtube Dengan link artikelnya bertema edukasi Islami dan suara imutnya, akun Instagramnya dan Link artikel edukasinya telah diikuti lebih dari 8000 ribuan folowers. Lalu Bintang media Soleh itu juga di kenal ramah dan sangat lucu dan menggemaskan pula serta netizen2 yang di daerah irih padanya.

5. Quenzino

Quenzino adalah putra sulung Carissa Puteri yang lahir pada tanggal 19 September 2013 dengan proses cesar. Quenzino yang dulu berada dalam gendongan sang mama, kini tumbuh makin besar.

Usianya saat ini memasuki 7 tahun Memiliki followers 1,6juta orang. Bintang media ini menampilkan konten di akun Instagram Ibunya @Carrisa Putri buka saja dengan aktivitas kesehariannya. Maklum sih, selebgram cilik berwajah tampan ini mewarisi bakat artis dari sang ibunya yang merupakan artis papan atas, yang pernah membintangi film ayat2 Cinta.

6. Sarah Deana White

Sarah telah menyita perhatian karena paras cantik dan mempunyai warna bola mata yang begitu indah. Memikat banget, ya! Sejumlah foto kecantikan Sarah kerap diunggah oleh sang ibu, Nana Mirdad dalam akun Instagramnya @nanamirdad_. Penasaran akan pesona yang dimiliki oleh Sarah Deana White?

7. Dirgantara Ariendra Herlino.

Nama lengkapnya Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, putra sulung dari kedua pasangan Artis Dude Herlino dan Allysia Subandono. Sosok bintang media ini hebat, sudah bisa menghapal Al Quran.

Pada postingan video itu pernah diunggah oleh ayahnya. Dude Harlino, tampak Rendra, sapaan anaknya, menghapal surah Al-Humazah.

“Masyaa Allah, semangat abang Rendra menghafalnya,” tulis Dude Herlino sebagai keterangan pada postingannya itu.

Luar biasa para Bintang media masa kini, memang menjadi idola baru buat kamu saat ini. Selama media dan Instagram masih ‘hidup,’ pasti akan ada bintang – bintang media anyar yang bermunculan. Untuk menjadi selebgram, modalnya gak besar kok. Pakai saja ponsel pintar atau smartphone kamu untuk membuat konten.

Bahkan tidak bisa dipungkiri munculnya sejumlah bintang bintang media cilik masa kini baik kedepannya mereka bakalan terjun si dunia hiburan langsung menjadi idola baru di kalangan anak muda nantinya. Namun rupanya sebagian besar dari mereka adalah anak artis dan jurnalis yang hebat. “Tutup yuliana” Ahad 14/02/2021.(MUHIDIN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed